Biografi Kiki Restandana

Siapa itu Kiki Restandana??? Mungkin anda tidak yahu dan saya pun baru mengenalnya sejak September 2011. Setelah 3 bulan mengenal kiki, saya merasa kiki adalah orang yang ramah dan baik.^^ OK.. Kali ini, saya akan sedikit menulis tentang seorang Kiki Restandana.

Here we go…😀

Nama lengkapnya adalah Kiki Restandana, biasanya teman-temannya memanggilnya dengan nama kiki. Dia lahir di Lubuk Basung, Sumatera Barat, pada tanggal  6 Februari 1991. Dia merupakan anak  ke-3 dari 3 bersaudara, dari ayah bernama Amir dan Ibu Djusfarida, Ibunya berasal padang dan ayahnya berasal dari palembang. Saat ini, kiki tinggal bersama om dan tantenya yang tinggal di Perum Bumi Mutiara Blok JJ 2 No 10 Rt 06/034, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dia tinggal bersama om dan tantenya sejak berusia 6 tahun. Lelaki berdarah padang ini mengaku bahwa sejak kecil ia bercita-cita untuk menjadi seorang guru atau dosen.

Aktivitas dia pada saat ini ialah bekerja sebagai karyawan swasta di PT Polycolor Prima Perkasa di daerah Jababeka, Cikarang dan sambil menempuh kuliah di Universitas Gunadarma Kalimalang jurusan D-3 Akuntansi Komputer. Pecinta musik Pop & Jaz ini mengaku ia memilih untuk masuk Jurusan Akuntansi Komputer karena menurutnya jurusan tersebut nantinya akan mendukung pekerjaan yang dijalaninya saat ini.

Menurut pandangan saya dan kawan-kawan, kiki itu adalah tipe orang yang mudah bergaul. Dia seklalu bersikap ramah kepada setiap orang. Nmun sayangnya, kiki bukanlah tipe orang yang terlalu peduli dengan kebersihan lingkungan. Dia berkata bahwa itu semua tergantung pada lingkungannya. Jika memang lingkungannya bersih maka dia akan ikut menjaga lingkungannya, tetapi jika lingkungannya sudah sedikit kotor maka dia tidak akan peduli dan membiarkannya saja. Sedangkan dalam segi IPTEK , kiki termasuk orang yang mengiluti perkembangan jaman, maksudnya dia tidak terlalu pandai dalam hal IPTEK, tapi tidak juga “gaptek”, karena menurutnya perkembangan IPTEK sangatlah penting.

OK, saya rasa cukup penjelasan saya tentang kiki, jika ingin bertanya silahkan tinggalkan komen disini atau dapat langsung menghubungi kiki.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s